INi t3NT@n6 AQ

Suaranya……

Posted on: November 27, 2008

Lantunan ayat suci yang keluar dari bibirnya seolah membuaiku

Saat kulihat jendela luar,

alam pun seolah terlena oleh khusuk bacaannya

Tiap ayat yang terlontar seolah sebuah cerita tentang hidupnya

Dia seolah mengadu pada Sang Khalik tentang lelahnya hidup ini

 

Aku tahu ini salah

Aku tahu ini akan semakin membuatku sulit melepaskannya

Akan tetapi lantunan suara itu mampu menggetarkan hatiku

Menggugahku untuk bergegas mendekat pada-Nya

 

Kedekatannya dengan Sang Khalik membuatku iri

Dan aku tahu hal inilah yang memberatkan hatiku

Berat untuk melangkah jauh darinya

 

Tapi di lain pihak aku tidak mau menjilat ludahku sendiri

Keputusan itu………………

Akankah keputusan itu hanya seperti angin yang berlalu

Keputusan yang entah kapan akan terwujud.

 

Aku bingung,

 

 

Malang, 6 Sept ‘08

08.23 a.m.

Leave a Reply

