INi t3NT@n6 AQ

KEPUTUSAN…..

Posted on: September 12, 2008

Aku gak tau apa maksud semua ini. Kenapa sebuah keputusan yang aku ambil memiliki dua sisi yang berlawanan. Di satu sisi aku merasa bahagia karena keputusan ini mampu memperkuat kesanku di matanya. Akan tetapi di sisi yang lain keputusan ini malah menyulitkanku karena aku semakin repot dan bingung dibuatnya.

Apa benar cinta membutuhkan PENGORBANAN….?????

Akan tetapi haruskah pengorbanan itu malah mengingkari kata hatiku sendiri yang membuatku seolah diperbudak olehnya???

Harus menuruti apa permintaannya dan terus mengikuti apa yang ia lakukan.

Aku sendiri bingung, benar2 merasa bingung. Mata ini seolah buta akan dirinya hingga aku tidak peduli akan diriku sendiri. Nasehat dari sahabat2ku pun seolah angin yang berhembus sambil lalu saja. Yang hanya ada di pikiranku hanyalah dia dan dia…….

Apa aku sudah terjebak dalam cinta buta????

Cinta yang hanya mengagung-agungkan nafsu semata.

Cinta semu tipuan dunia fana

Cinta yang jauh dari kata ”kekal”

Aku harus bangun,

Aku harus membuka mataku,

Aku tidak boleh terus seperti ini jika aku tidak ingin terus terpuruk.

Tapi apa aku kuat?

Apa aku sanggup?

Sahabatku ku mohon bantuanmu..

Wahai pemilik jiwa ini,

bantulah hamba untuk menemukan jalan yang benar.

Jalan yang mampu menuntun hamba hingga hamba layak untuk berada di sisi-Mu kelak…..

malang, 230808

03.45 p.m.

Leave a Reply

