INi t3NT@n6 AQ

Hidup……..

Posted on: June 20, 2008

Hidup ini benar-benar membingungkan,

Kadang aku tak tahu apa yang terjadi pada diriku

Aku merasa arah hidupku tak jelas

Aku merasa diombang-ambingkan oleh hidup ini

Aku butuh pegangan,

Aku butuh sandaran,

Aku butuh seseorang yang bisa menolongku saat aku jatuh,

Orang yang selalu ada di sampingku meskipun orang lain menjauhiku..

Dimanakah orang itu….????

Apakah orang itu adalah dirimu???

Seraut wajah yang selalu hadir di mimpiku tiap malam

Seraut wajah penuh senyuman yang kulihat tiap harinya

Seraut wajah yang mampu memberikan kedamaian dan ketentraman di hatiku…

Tapi kenapa sikapmu selalu seperti itu,,,,

Tak jarang hati ini sakit karenamu…

Tingkahmu, perkataanmu,

Hal itulah yang membuatmu seolah jauh dariku..

Tak jarang pula aku merasa lelah akan semua ini

Sering aku ingin berhenti,,,,

Tapi tiap aku mau berhenti aku merasa aku tak bisa jauh darimu….

Kapan ini semua akan berakhir??

Dan kuharap akhir itu adalah akhir yang indah…

2 Responses to "Hidup…….."

hidup memang penuh dengan tanda tanya yang seolah tak dapat dijawab, penuh dengan kekhawatiran dan dilema. Namun apapun kebimbangan yang anda hadapi, hadapilah itu dengan SUKACITA dan hati yg DAMAI maka semuanya pasti akan jadi indah.
tak dapat dipungkiri kalo cinta itu seringkali membuat hati penuh dengan tanda tanya. seolah tak ada harapan akan jalan keluar ketika masalh datang dalam hubungan. tapi ingatlah bahwa cinta harus diimbangi dengan logika bukannya selalu terbawa dengn perasaan. hadapi cinta dengan logika akan membuat solusi yang awalnya jauh akan menjadi dekat dengan kita.
tq…

Cinta…
dengan Logika…
mgkn akan mjd solusi agar cinta tidak lagi buta…

Leave a Reply

